cari sesukamu...

Sabtu, 24 Desember 2011

Puisi


Cita Cita Kami

Ada 11 orang anak yang setiap hari selalu bersama ,selepas pulang sekolah mereka biasanya langsung bermain sepak bola meskipun matahari tepat diatas kepala.
Sebelas orang sahabat ini bernama Haruna,Eko,Kasran,Aji,Dede,Boncel,Tio.Udin,Ismail,Fajri dan Aku pada suatu hari ada salah seorang dari mereka ingin membuat Tim ke 11 Sepak Bola.
Mereka setuju agar atas usul dari salah satu temanya yaitu Eko ,tetapi Tio mengusulkan untuk mengumpulkan pemain cadangan dan mengumpulkan dana untuk membeli peralatan-peralatan untuk latihan dan mereka berhasil mengumpulkan pemain cadangan sebanyak 8 pemain dan 1 pelatih tetapi ketikaditanya soal dana mereka hanya bias mengumpulkan setengah dari yg mereka harapkan .
Salah satu dari mereka yang bernama Fajri mengusulkan meminta modal kepada ortu masing-masing tapi Tio sedih karna orang tuanya sedang bertugas diluar kota. Ketika semua temanya sudah mengumpulkan dana sebesar 1 jt per orang dan Tio belum mendapatkan uang sepeser pun terpaksa mereka menunggu orang tua Tio
Keesokan harinya pun tibaorang Tio pun sudah pulang dan Tio memberitahukan kepada orang tuanya untuk meminta dana , ayah Tio mengambil tas hitam yang ada di atas meja dan mengeluarkan uangnya akhirnya tio pun gembira karna sudah menumpulkan dana yang mereka butuhkan

                                                                                                                                        Karya
Mega

Tidak ada komentar:

Posting Komentar